Temu Kangen DPD LAPBAS Agus ST Bersama Pengurus DPD




ONESECONDNews.COM, Banten - Dewan Perwakilan Daerah  Laskar Pendekar Banten (LAPBAS)  Agus ST Adakan  Acara Temu kangen dengan Seluruh Pengurus.
Acara kegiatan itu sendirian diadakan Di Aula, Kantor Desa Cemplang Kecamatan Ciomas Kabupaten Serang Provinsi Banten, beberapa Hari lalu

Dalam kegiatan temu kangen itu dihadiri pula oleh ketua LAPBAS , TB H.Endang ,SE Bersama H.Sujana, Sekjen DPP, SE MSI , sekertaris DPP, Oman  serta Seluruh Pengurus DPD LAPBAS .

Melalui Seluler Ketua Umum DPP Lapbas Tubagus Endang dalam arahannya mengatakan, keluarga besar Lapbas harus solid, guyub dan penuh kekeluargaan.
Kita Adakan Kegiatan Temu Kangen ini untuk dapat menjalin Tali silaturahmi dengan seluruh pengurus serta Para Anggota Agar dapat lebih solid dalam hal Apapun. Senin (21/10)


“Sesuai semboyan kita ‘Satu Jiwa Siap Siaga, NKRI Harga Mati’, makanya saya berpesan untuk seluruh pengurus dimana pun  harus solid, guyub dan penuh kekeluargaan,” katanya


ia berpesan pada seluruh jajaran pengurus dan anggota laskar pendekar banten Se Indonesa.

“Kalo bisa laskar pendekar itu lebih maju pokok pertama pendekar mengutamakan masyarakat, membantu masyarakat yang terzolimi, membantu aparatur pemerintah yang lagi gonjang-ganjing begini covid-19 ya,” pesan ketua umum didepan para tamu yang hadir.

Pendekar itu ada etikanya jangan sampai pendekar itu kumaha cek aing (Gimana Saya) jadi enggak boleh begitu, kalo pendekar tidak menyatu dengan ulama bukan pendekar mangkanya pendekar ini motonya satu jiwa siap siaga apapun bentuknya,” lanjutnya.

Pengurus DPD LAPBAS , Agus ST Menambahkan dengan adanya Temu kangen ini kita selalu Jajaran pengurus serta Anggota  dapat menjalin hubungan silaturahmi yang lebih dalam untuk dapat berbagi dalam kondisi apapun dengan cara menyatukan visi dan Misi Tutup dia.



Lebih baru Lebih lama