Operasi yustisi Bersama Tiga Pilar Kapolsek Tambora Gencar Beri himbauan



ONESECONDNews.COM, JAKARTA – Polsek Metro Tambora Polres Jakarta Barat gencar melaksanakan Operasi Yustisi Covid-19 dalam pendisiplinan protokol kesehatan khususnya penggunaan masker kepada masyarakat wilayah hukum Kecamatan Tambora Jakarta Barat, Selasa (29/09/2020).

Kapolsek Tambora Kompol Faruk Rozi SH.S.Ik.M.Si., kembali mengimbau kepada masyarakat yang melintas di Jalan Jembatan Besi wilayah hukum Polsek Tambora, untuk menggunakan masker dan mematuhi protokol kesehatan pencegahan covid-19.

Sebab ditegaskannya, dalam Operasi Yustisi sudah dilakukan penindakan kepada masyarakat..

Kegiatan ini dilaksanakan oleh jajaran Polsek Tambora bersama dengan anggota Satpol PP Kecamatan yang dilaksanakan didepan Taman Hijau Jembatan Besi dengan cara diberi tindakan

Seperti, dicatat nama pelanggar serta memberikan sanksi sosial dan sanksi admistrasi kepada pelanggar.

Beliau menyampaikan bahwa Polri khususnya akan semakin gencar mendisiplinkan protokol kesehatan guna memutus rantai covid-19, serta mendukung pemerintah daerah untuk menegakkan Operasi Yustisi Covid-19 khususnya penggunaan masker.


Dalam kesempatan ini, Camat Tambora Bambang Sutarna, turut mengimbau para petugas agar dalam kegiatan Oprasi masker ini, dilakukan dengan humanis dan simpatik

Agar nantinya, kata Camat, masyarakat yang tidak menggunakan masker akan mempunyai rasa malu dan bisa disiplin dalam menggunakan masker.

Kemudian Bambang mengatakan, kegiatan Operasi Yustisi protokol kesehatan Covid 19, untuk menekan penularan wabah virus Corona, sekaligus untuk memutus mata rantai Covid 19 yang mematikan.

“Sehingga, penularan bisa kita cegah, menuju masyrakat aman sehat dan nyaman,” ucapnya mengakhiri.(*)

Lebih baru Lebih lama