David Candra ketua M.A.C LMP adakan Audensi dengan Wilayah



ONESECONDNews COM, Jakarta - Terbentuk  struktural organisasi Laskar Merah Putih (LMP)  Tingkat kecamatan, Membuat Sinergitas keorganisasian ditingkat kecamatan makin luas. RABU (02/09)

Kali ini David Candra  Terpilih Menjadi ketua Tingkat kecamatan, Markas Anak Cabang (M.A.C) Penjaringan.Jakarta Utara.

Berdasarkan SK.002/SK/Marfan.LMP- Jakut/VIII/2020 Dengan masa Bhakti 5 Tahun. Dengan Tugas Mengaryakan Pemuda Tokoh masyarakat wilayah Penjaringan.

Menurut informasi saat ditemui dikediaman David Candra menjelaskan ," saya mendapat mandat menjadi ketua Tingkat kecamatan untuk dapat bersinergi dengan instansi pemerintah TNI - Polri sewilayah Penjaringan.



Dan Alhamdulillah sudah kita lakukan Audensi dengan pihak kepolisian, seperti Polsek Penjaringan,Polsek kawasan Sunda kelapa dan Polsek kawasan Muara Baru, Alhamdulillah disambut Baik.


Langkah awal yang saya lakukan perkenalkan diri diwilayah untuk dapat bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat tokoh pemuda dan instansi lainnya diwilayah," Ucap dia


Selain itu fungsi saya sebagai ketua selalu mengkordinir Anggota untuk dapat bersinergi dengan wilayah yang dimana Tingkat kecamatan Penjaringan terdiri dari Lima atau enam kelurahan dan setiap kelurahan dibentuk Ranting Ranting dari (M.A.C)

Satukan visi misi untuk dapat bersinergi adalah tugas pokok yang akan saya jalani dimana saya dipilih dan diberikan mandat untuk dapat bersinergi dengan baik diwilayah. (Shem Mitrapol)

Lebih baru Lebih lama