Narkoba seharga 17 Juta diamankan Polsek Tambora






ONESECONDNews.COM, Jakarta - pemilik Narkoba Jenis Sabu dengan Harga 17 Juta berhasil diamankan Jajaran Unit Narkoba Polsek Tambora. 



 pemilik Narkoba Jenis Sabu, seharga 17juta diamankan Oleh Jajaran Anggota Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat.
Dengan menggunakan kaos  Berkerah
Tersangka pembawa Narkoba Jenis Sabu itu ditangkap dilokasi jalan Daan Mogot Jelambar Jakarta Barat ,Kamis kemarin.
Pemilik Narkoba Jenis Sabu itu diketahui Bernama Imam yang melintas di kawasan Lampu Merah Grogol , Saar petugas melakukan pemeriksaan ditemukan didalam saku celana Imam.

Menurut Kapolsek Tambora , Kompol M.Faruk Rozi , "Unit mendapatkan laporan dari masyarakat bahwa akan Ada Narkoba Jenis Sabu, melintas diwilayah.

Saat dihubungi Via seluler Jumat (25/09)
Saat diperiksa Tersangka  terbukti membawa Narkoba Jenis Sabu seberat Brutto 19,63 Gram  atau setara dengan 17 Juta Rupiah.

Dalam keterangan tersangka mendapatkan Barang Haram itu dari seorang laki-laki yang berada diwilayah Cengkareng, dengan membeli seharga 17 Juta , kini laki laki itu sudah menjadi daftar pencarian orang (DPO) dan kami akan telusuri sampai ke akar akarnya ," ungkap M.Faruk


Untuk itu tersangka kita bawa ke kantor Guna dilakukan pendalaman Pemeriksaan Tersangka dapat terancam dengan Pasal 114 UUD RI No 35 Tahun 2009. Tentang Narkotika.tutup dia






Lebih baru Lebih lama