Kapolsek kawasan Sunda Kelapa Terapkan Liburan Sehat



Kapolsek kawasan Sunda Kelapa Terapkan Liburan Sehat

ONESECONDNews.COM, Agar Wisatawan Tetap menjalankan Aktivitas dalam berlibur dengan nyaman   Kapolsek kawasan Sunda kelapa AKP Slamet Riyanto SH MH Sik Polres Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta Utara, Berikan Himbauan serta membagikan Masker Pada para penumpang kapal Tradisional yang ingin Berwisata kepulau Seribu.Sabtu (12/09)

himbauan Protokol Kesehatan menuju Adaptasi Kebiasaan Baru dan Pembagian masker secara serentak di Dermaga Kali adem Pelabuhan Muara Angke oleh 13 (tiga belas) serta diadakan di pelabuhan Sunda kelapa.

Himbauan di tujukan kepada Masyarakat yang akan berwisata menuju Kepulauan Seribu melalui Dermaga Kali Adem Muara Angke, adapun Isi dari Himbauan tersebut Menurut AKP Slamet,"



Menjaga Jarak
Dalam setiap kegiatan usahakan tidak berkumpul dan menjaga jarak minimal 1 meter,Menggunakan Masker
Selalu menggunakan masker pada saat keluar dari rumah dan melakukan aktivitas, dan selama dalam perjalanan untuk berwisata," Ucap Dia


MENCUCI TANGAN
Sering mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir.

Handsanitizer
Selalu membawa Handsanitizer setiap keluar dari rumah sebagai pengganti bila tidak ada tempat cuci tangan," Kata dia


Tidak hanya memberikan Himbauan 3M  "Kita  Adakan pembagian masker secara serentak tersebut dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Covid 19 di Wilayah hukum Polsek Pelabuhan Sunda Kelapa dengan membagikan masker sebanyak 1200 ( seribu dua ratus ) buah. 300. Buah dilakukan sekitar pelabuhan Sunda kelapa, "Tutup Dia
(Shem Mitrapol)


Lebih baru Lebih lama