Pria tewas Tanpa identitas ditemukan dalam Teras Rumah Warga



Pria tewas Tanpa identitas ditemukan dalam Teras Rumah Warga

ONESECONDNews.COM, Jakarta - Seorang pria yang belum diketahui identitasnya ditemukan tidak bernyawa di teras rumah rumah Jalan Kebon Sayur RT016/07, Kelurahan Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat pada Sabtu (15/8/2020) kemarin.

Kapolsek Cengkareng, Kompol H. Khoiri mengatakan, pria tersebut berusia kurang lebih sekitar 40 tahun. Awalnya seorang saksi bernama Robertus yang berada di Pos 4 melihat korban berjalan sempoyongan.

"Dia datang dari arah pinggir kali (Kp. Ambon) lalu korban duduk teras rumah warga sekitar," ujar dia Senin (17/8/2020).

Khoiri melanjutkan, awalnya saksi Robertus mengira korban mabuk berat dan tertidur di depan rumah warga. Tak berapa lama, saksi membangunkan korban tapi saat dibangunkan korban tidak bergerak.

"Setelah dicek denyut nadinya sudah tidak ada," tegas dia.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Cengkareng, AKP Antonius menambahkan, pihaknya yang mendapatkan informasi adanya penemuan mayat langsung mendatangi lokasi kejadian.

"Kami menemukan ada air seni korban yang keluar dari celana korban," tutur Antonius.

Anton mengaku, dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) pihaknya tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Kemudian, keterangan saksi juga sudah dimintai termasuk pemilik rumah yang ditiduri korban.

"Diperkirakan kehabisan nafas akibat kelelahan dan setelah dilakukan pemeriksaan tidak ada tanda tanda kekerasan," tutup dia.

Kini jenazah korban sudah dibawa ke RSCM untuk diotopsi guna memastikan penyebab kematian korban.(shem)
.
Lebih baru Lebih lama