KNPI Optimis Bareskrim Di Bawah Listyo Sigit Tidak Berhenti Di Djoko Tjandra





ONESECONDNews.COM, Keberhasilan Kabareskrim Polri Komjen Listyo Sigit Prabowo menangkap buronan Bantuan Likuiditas Bank Indonesia (BLBI) terkait pengalihan hak tagih (cessie) Bank Bali, Djoko Tjandra kembali diapresiasi.

Apresiasi disampaikan oleh Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPP KNPI), Haris Pertama setelah Bareskrim melakukan kerja sama dengan Polisi Diraja Malaysia (PDRM) untuk menangkap Djoko Tjandra.  

“KNPI mengapresiasi kinerja Kabareskrim Komjen Listyo Sigit Prabowo yang berhasil membawa pulang Djoko Tjandra ke tanah air dengan operasi senyap,” ujarnya kepada wartawan, Rabu (5/8).

Terlepas dari itu, Haris Pertama menyampaikan rasa optimismenya pada Bareskrim Polri di bawa pimpinan Komjen Listyo Sigit Prabowo.

 Dia yakin kerja Bareskrim tidak akan putus di penangkapan Djoko Tjandra. Tapi akan mengungkap kasus-kasus besar lainnya.
“Tidak hanya berhenti pada Djoko Tjandra,” yakin Haris Pertama.

Dia turut berharap aparat penegak hukum lain juga dapat mengungkap kasus besar.
“Sudah sepatutnya kerja cerdas yang dilakukan Bareskrim Mabes Polri harus ditiru aparat penegak hukum lainnya. Ini bukti pemerintah dan Polri serius menangani persoalan hukum di bangsa ini,” tutupnya.(RMOL.ID)


Lebih baru Lebih lama