AKP Slamet Riyanto Door To Door Bagikan Sembako kewarga



ONESECONDNews.COM, Usai mengawal dan mendampingi pendistribusian Sembako dari warga Pantai Mutiara penjaringan Jakarta Utara, AKP Slamet Riyanto SH SIK MSi  lanjutkan Door To Door untuk langsung memberikan Paket Sembako.


Paket sembako yang diberikan Warga Pantai Mutiara telah disalurkan Oleh Kapolsek kawasan Sunda kelapa polres pelabuhan Tanjung Priok AKP Slamet Riyanto SH SIK MSi, langsung ke Warga Muara Angke.


Hal itu dilakukan oleh kapolsek untuk memastikan bahwa paket Sembako itu tepat Sasaran Bagi Warga yang berhak.


Saat penyaluran Door To Door Kapolsek didampingi Oleh Kanit Binmas AKP Agus, Serta Jajaran Anggota lain nya.

Saat menyerahkan Paket Sembako yang sudah di paketkan menjadi satu berisi satu dus Indomie, beras Gula dan minyak Sayur.


Menurut Kapolsek," door to door ini Bukti wujud nyata kita Polri perduli terhadap masyarakat yang ada di lingkungan,Rabu (05/08)

Semoga bermanfaat buat Warga lingkungan Muara Angke, dan menjadi ladang amal bagi donatur yang sudah perduli terhadap sesama , dalam masa sulit Pandemik Covid-19," ujar dia.


Menurut salah satu warga yang tidak ingin disebut namanya ," saya sangat merasa terbantu dengan adanya paket Sembako yang disalurkan oleh Kapolsek kawasan Sunda, dari para donatur," Kata dia.

Sekali saya ucapkan terima kasih atas bantuan berupa paket Sembako yang diberikan sukses selalu untuk donatur dan sehat selalu untuk jajaran polisi wilayah Polsek kawasan Sunda semangat..! ," Tutup dia (Shem Mitrapol)



Lebih baru Lebih lama