Wagub DKI Jakarta Tinjau Puskesmas Penjaringan

Persiapan Kenormalan Baru, Wagub DKI Jakarta Tinjau Puskesmas Penjaringan

ONESECONDNews.COM, Jakarta -  Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta Ahmad Riza Patria meninjau Puskesmas Kecamatan Penjaringan. Kunjungan yang didampingi Wali Kota Administrasi Jakarta Utara Sigit Wijatmoko ini dalam rangka melihat kesiapan unit-unit kesehatan dalam menyambut masa transisi normal baru.

Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengatakan jika hari ini pihaknya melakukan pengecekan di Puskesmas Kecamatan Penjaringan.
"Alhamdulillah saya bisa ke sini untuk mengecek langsung, melihat langsung kesiapan Puskesmas Kecamatan Penjaringan," katanya Minggu (31/5).

Menurut Riza Patria, Jakarta memiliki fasilitas yang memadai dalam rangka pencegahannya penyebaran Covid-19.
"Kita di Jakarta ini seluruhnya menurut diskusi, paparan alhamdulillah siap. Tenaga medis siap, dokter atau perawat dan tenaga lainnya. Apakah maskernya, Alat Pengaman Diri (APD)nya, obat-obatan dan dukungan lainnya," terangnya.

Dengan kesiapan unit kesehatan, Riza Patria berharap Jakarta sudah siap dalam menghadapi kenormalan baru.
"Kita persiapkan seluruhnya, Puskesmas, Rumah Sakit dan sebagainya apabila memasuki masa transisi atau masa normal baru. Jika nanti masuk masa normal baru, kita butuh dukungan masyarakat harus mengikuti protokol kesehatan, protokol kenormalan baru, protokol masa transisi," tuturnya.

Selain Wali Kota Administrasi Jakarta Utara, ikut hadir mendampingi Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta dalam kunjungan tersebut, Wakil Wali Kota Ali Maulana Hakim, Asisten Administrasi Dan Kesejahteraan Rakyat Wawan Budi Rohman dan Camat Penjaringan Depika Romadi. (Sumber Kominfotik Ju)
Lebih baru Lebih lama