Sosialisasi protokol New Normal dilakukan Kapolsek Bekasi kota

Sosialisasi protokol New Normal dilakukan Kapolsek Bekasi kota


ONESECONDNews.COM, Bekasi Guna memberikan pengertian kepada masyarakat tentang pelaksanaan Normal Baru, Polsek Bekasi Kota melakukan sosialisasi protokol tatanan Normal Baru kepada para pelaku usaha di wilayah hukum Bekasi Kota.

Kegiatan sosialisasi yang di lakukan di Aula Kelurahan Jaka Sempurna, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi ini turut dihadiri oleh  Lurah Jaka Sempurna, Kanit Bimas AKP Sugiyarto, Pamit Binmas IPDA Samsul.M, Binmas Pol Jaka Sempurna AIPTU Sulistanto, Sekel Jaka Sempurna Senen Nico dan Kasi Permasbang Jamaludin.


Dalam sambutannya Kapolsek Bekasi Kota Kompol Armayni mengatakan, terima kasih bagi yang sudah hadir di tempat ini dan pada kesempatan ini saya memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Baru di Kecamatan Bekasi Barat

“Dalam menghadapi New Normal sekarang ini dalam berkehidupan kita harus lebih mendisiplinkan diri kita sendiri.” Ujar Kompol Armayni, Kamis (5/6/2020).

Selanjutnya dipesankan,  bagi para pelaku Usaha harus menyediakan tempat cuci tangan di pintu masuk tempat usahanya.  Harus menyiapkan  alat pengukur suhu tubuh bagi para tamu yang datang ke tempat Usaha dengan suhu tubuh batas normal 37,5 C.
Jaga jarak sewaktu ada di dalam tempat Usaha. wajib gunakan masker. Semua protokol kesehatan tsb berikut sanksi penindakannya akan dibuatkan formatnya.” Imbuh Kompol Armayni.
Kegiatan sosialisasi dihadiri oleh 35 peserta terdiri dari para pelaku usaha di wilayah Bekasi Barat dan selama kegiatan sosialisasi ini berjalan aman tertib dan lancar serta penuh kekeluargaan (*)

Lebih baru Lebih lama