Korbinmas Baharkam Polri Jadi Narsum diskusi kebangsaan


ONESECONDnews.COM, Jakarta - Direktur Pembinaan  dan Ketertiban Masyarakat Korbinmas Baharkam Polri BJP Drs H Tajuddin MH membuka acara sekaligus menjadi Narasumber Diskusi Kebangsaan Pancasila dlm Tindakan Gotong Royong Peran Keluarga Besar Polri dalam Penanggulangan Penyebaran Covid-19.

 Dalam rangka memperingati Hari Lahir Pancasila Tahun 2020, Kedeputian Pengendalian dan Evaluasi BPIP bersama Baharkam Polri serta Keluarga Besar Putra Putri Polri melaksanakan kegiatan Diskusi Kebangsaan "Peran Keluarga Besar Polri dalam Penanggulangan Penyebaran Covid-19" sebagai wujud dari Pancasila dalam Tindakan Gotong Royong Menuju Indonesia Maju. Kamis,(04/06/20)

Dalam diskusi Kebangsaan menghadirkan narasumber, sebagai berikut :
1. Prof Dr Hariyono, M.pd. Wakil Kepala BPIP
2. Dr. Rima Agristina,SH.,SE., MM, Deputi Bidang Pengendalian dan Evaluasi BPIP
3. Brigjen Pol Drs. H. Tajuddin, M.H., Dirbintibmas Korbinmas Baharkam Polri
4.  A H Bimo Suryono, Ketua Umum Keluarga Besar Putra Putri Polri.
5. Mukhammad Fahrurozi, S.Sos., Msi Direktur Pengendalian BPIP sebagai Moderator.

Menurut BJP Drs H Tajuddin MH, dalam menghadapi Pandemik covid-19 perlu adanya jiwa toleransi gotong royong dan saling membantu bahu membahu sesuai butir butir Pancasila sila ke tiga serta berkordinasi dengan seluruh elemen masyarakat dalam rangka mencegah penyebaran covid-19.

Diharapkan melalui Diskusi Kebangsaan bisa terjalin sinergitas yang kuat antara Badan Pembinaan Ideologi Pancasila dengan Keluarga Besar Pancasila dalam mewujudkan tindakan pencegahan Pandemik Covid -19, " tukas Dr. Rima Agritina SH.,SE., MM.

Dalam menghadapi Pandemik covid-19 perlu adanya jiwa toleransi gotong royong dan saling membantu bahu membahu sesuai butir butir Pancasila sila ke tiga serta berkordinasi dengan seluruh elemen masyarakat dalam rangka mencegah penyebaran covid-19.

Diharapkan melalui Diskusi Kebangsaan bisa terjalin sinergitas yang kuat antara Badan Pembinaan Ideologi Pancasila dengan Keluarga Besar Pancasila dalam mewujudkan langkah tindakan pencegahan Pandemik covid-19," tegas H Bimo Suryono.,SE.,SH
Lebih baru Lebih lama